Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar SMK Negeri di Kab. Natuna Kepulauan Riau

DaftarSMK.com - Sesuai dengan judul diatas, pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai daftar sekolah SMK Negeri yang ada di Kabupaten Natuna, bagi kamu yang berencana sekolah SMK di Kabupaten Natuna tersebut, postingan ini mungkin bisa jadi referensi sekolah mana yang akan diambil nantinya.

Daftar SMK Negeri di Kab. Natuna Kepulauan Riau

Kabupaten Natuna sendiri adalah salah satu Kabupaten yang ada provinsi Kepulauan Riau. Secara keseluruhan Kabupaten ini mempunyai 5 sekolah SMK Negeri terdaftar dengan berbagai macam Kompetensi Keahilan yang berbeda beda dan berkesinambungan antara satu dengan yang lain.

Nah bagi kamu yang sudah menyelesaikan sekolah tinggkat SMP dan berencana melanjutkan sekolah kejuruan (SMK) Negeri di Kabupaten ini. Berikut ini adalah Daftar SMK Negeri yang ada di Kabupaten Natuna lengkap dengan alamat dan nomer teleponnya. 

Daftar Sekolah SMK Negeri Kabupaten Natuna Kepulauan Riau 

Dibawah ini adalah daftar sekolah negeri di Kabupaten Natuna yang saya rangkum dari situs resmi Dapodik SMK di indonesia:

No Nama SMK Alamat Kabupaten/Kota Kecamatan Telp
1 SMK NEGERI 1 BUNGURAN TIMUR TARUNA NO.01 BANDARSYAH RT 0 RW 0 BANDARSYAH Kode Pos 29783 Kab. Natuna Kec. Bunguran Timur 07733211914
2 SMK NEGERI 2 BUNGURAN BARAT KI HAJAR DEWANTARA RT 11 RW 4 Batubi Jaya Kode Pos 29782 Kab. Natuna Kec. Bunguran Barat
3 SMK NEGERI 2 BUNGURAN TIMUR Jl. Tegul Khusu Batu Naga RT 3 RW 1 Sungai Ulu Kode Pos 29714 Kab. Natuna Kec. Bunguran Timur 082171209312
4 SMK NEGERI 1 BUNGURAN TIMUR LAUT Jl. Wan Lempam RT 3 RW 1 Tanjung Kode Pos 29776 Kab. Natuna Kec. Bunguran Timur Laut
5 SMK NEGERI 1 BUNGURAN BARAT PANGLIMA HUJAN SEDANAU RT 3 RW 6 SEDANAU Kode Pos 29782 Kab. Natuna Kec. Bunguran Barat

Nah itulah beberapa daftar Sekolah SMK Negeri yang terdapat di Kabupaten Natuna, mengenai informasi pendaftaran siswa baru lebih lanjut, kamu bisa datang langsung ke sekolah, atau bisa juga melihat berita di situs https://kepri.siap-ppdb.com/

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan ataupun kalimat dari artikel ini yang menurutmu perlu direvisi / kurang update. Kamu bisa menuliskannya di kolom komentar. Sekian dan Terima Kasih.

DaftarSMK.com - Daftar SMK Negeri di Kabupaten Natuna Kepulauan Riau