Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar SMK Negeri di Kab. Bone Bolango Gorontalo

DaftarSMK.com - Sesuai dengan judul diatas, pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai daftar sekolah SMK Negeri yang ada di Kabupaten Bone Bolango, bagi kamu yang berencana sekolah SMK di Kabupaten Bone Bolango tersebut, postingan ini mungkin bisa jadi referensi sekolah mana yang akan diambil nantinya.

Daftar SMK Negeri di Kab. Bone Bolango Gorontalo

Kabupaten Bone Bolango sendiri adalah salah satu Kabupaten yang ada provinsi Gorontalo. Secara keseluruhan Kabupaten ini mempunyai 6 sekolah SMK Negeri terdaftar dengan berbagai macam Kompetensi Keahilan yang berbeda beda dan berkesinambungan antara satu dengan yang lain.

Nah bagi kamu yang sudah menyelesaikan sekolah tinggkat SMP dan berencana melanjutkan sekolah kejuruan (SMK) Negeri di Kabupaten ini. Berikut ini adalah Daftar SMK Negeri yang ada di Kabupaten Bone Bolango lengkap dengan alamat dan nomer teleponnya. 

Daftar Sekolah SMK Negeri Kabupaten Bone Bolango Gorontalo 

Dibawah ini adalah daftar sekolah negeri di Kabupaten Bone Bolango yang saya rangkum dari situs resmi Dapodik SMK di indonesia:

No Nama SMK Alamat Kabupaten/Kota Kecamatan Telp
1 SMKN 1 SUWAWA Jl. Kasmat Lahay No. 56 RT 0 RW 0 Bube Baru Kode Pos 96584 Kab. Bone Bolango Kec. Suwawa 04358539275
2 SMKN 1 BONEPANTAI Jl. Trans Sulawesi Pantai Selatan RT 0 RW 0 Tihu Kode Pos 96585 Kab. Bone Bolango Kec. Bonepantai
3 SMKN 1 BULANGO UTARA JL. DULAMAYO NO. 3 RT 0 RW 0 Boidu Kode Pos 96182 Kab. Bone Bolango Kec. Bulango Utara
4 SMKN 1 BONE RAYA TRANS SULAWESI PANTAI SELATAN RT 0 RW 0 Laut Biru Kode Pos 96591 Kab. Bone Bolango Kec. Bone Raya 085341656324
5 SMKN MODEL GORONTALO Jl. Muchlis Rahim RT 0 RW 0 Panggulo Barat Kode Pos 96551 Kab. Bone Bolango Kec. Botupingge
6 SMK NEGERI 1 BULANGO SELATAN JL. DEKI DESA HUNTU BARAT KEC. BULANGO SELATAN RT 0 RW 0 Huntu Selatan Kode Pos 96582 Kab. Bone Bolango Kec. Bulango Selatan

Nah itulah beberapa daftar Sekolah SMK Negeri yang terdapat di Kabupaten Bone Bolango, mengenai informasi pendaftaran siswa baru lebih lanjut, kamu bisa datang langsung ke sekolah, atau bisa juga melihat berita di situs https://ppdb.gorontalokota.go.id/

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan ataupun kalimat dari artikel ini yang menurutmu perlu direvisi / kurang update. Kamu bisa menuliskannya di kolom komentar. Sekian dan Terima Kasih.

DaftarSMK.com - Daftar SMK Negeri di Kabupaten Bone Bolango Gorontalo