Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar SMK Negeri di Kab. Bangka Tengah, Bangka Belitung

DaftarSMK.com - Sesuai dengan judul diatas, pada postingan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai daftar sekolah SMK Negeri yang ada di Kabupaten Bangka Tengah, bagi kamu yang berencana sekolah SMK di Kabupaten Bangka Tengah tersebut, postingan ini mungkin bisa jadi referensi sekolah mana yang akan diambil nantinya.

Daftar SMK Negeri di Kab. Bangka Tengah, Bangka Belitung

Kabupaten Bangka Tengah sendiri adalah salah satu Kabupaten yang ada provinsi Bangka Belitung. Secara keseluruhan Kabupaten ini mempunyai 5 sekolah SMK Negeri terdaftar dengan berbagai macam Kompetensi Keahilan yang berbeda beda dan berkesinambungan antara satu dengan yang lain.

Nah bagi kamu yang sudah menyelesaikan sekolah tinggkat SMP dan berencana melanjutkan sekolah kejuruan (SMK) Negeri di Kabupaten ini. Berikut ini adalah Daftar SMK Negeri yang ada di Kabupaten Bangka Tengah lengkap dengan alamat dan nomer teleponnya. 

Daftar Sekolah SMK Negeri Kabupaten Bangka Tengah Bangka Belitung 

Dibawah ini adalah daftar sekolah negeri di Kabupaten Bangka Tengah yang saya rangkum dari situs resmi Dapodik SMK di indonesia:

No Nama SMK Alamat Kabupaten/Kota Kecamatan Telp
1 SMKN 1 SIMPANG KATIS JL. RAYA DESA TERAK KM. 9 RT 0 RW 0 Terak Kode Pos 33674 Kab. Bangka Tengah Kec. Simpang Katis 071791022956
2 SMKN 1 PANGKALAN BARU JALAN RAYA JERUK RT 0 RW 0 Beluluk Kode Pos 33171 Kab. Bangka Tengah Kec. Pangkalan Baru 07179100022
3 SMKN 1 KOBA JL. RAYA KOBA KM 42 RT 0 RW 0 Penyak Kode Pos 33681 Kab. Bangka Tengah Kec. Koba 0
4 SMKN 2 KOBA RAYA ARUNG DALAM RT 0 RW 0 KOBA Kode Pos 33681 Kab. Bangka Tengah Kec. Koba 07186911012
5 SMK NEGERI 1 SUNGAISELAN JL. Raya Simpang Munggu RT 0 RW 0 Lampur Kode Pos 33675 Kab. Bangka Tengah Kec. Sungai Selan

Nah itulah beberapa daftar Sekolah SMK Negeri yang terdapat di Kabupaten Bangka Tengah, mengenai informasi pendaftaran siswa baru lebih lanjut, kamu bisa datang langsung ke sekolah, atau bisa juga melihat berita di situs https://babel.siap-ppdb.com/

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan, apabila ada pertanyaan ataupun kalimat dari artikel ini yang menurutmu perlu direvisi / kurang update. Kamu bisa menuliskannya di kolom komentar. Sekian dan Terima Kasih.

DaftarSMK.com - Daftar SMK Negeri di Kabupaten Bangka Tengah Bangka Belitung