Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Siswa SMKN 1 Talaga Raih Juara 3 LKS Tingkat Nasional Tahun 2021

Siswa SMK Negeri 1 Talaga, Ade Permana mendapat juara 3 terhadap Lomba Keterampilan Siswa (LKS) tingkat Nasional Tahun 2021 mewakili Jawa Barat terhadap mata Lomba TBSM bidang Lomba Motorcyle Repair and Maintanance yang di laksanakan terhadap tgl 20 oktober hingga 30 oktober 2021 lalu.

Siswa SMKN 1 Talaga Raih Juara 3 LKS Tingkat Nasional Tahun 2021
Menurut keterangan Kepala Sekolah SMKN 1 Talaga, Suparman, Jumat 2 Desember 2021, usai menyerahkan beasiswa, terhadap lomba selanjutnya siswanya berkompetisi bersama siswa lain dari 33 provinsi di Indonesia yang persaingannya demikianlah ketat sebab kesemuanya adalah juara di tingkat provinsi masing-masing.

“Siswa kami Ade terhitung di awalnya sudah ikuti lomba tingkat Jawa Barat dan lolos jadi peringkat terbaik makanya dia sesudah itu mewakili Jabar ke tingkat nasional. Bersukur dia mendapat medali perunggu lewat kammpuannya,” ungkap Suparman.

Menurutnya itu adalah prestasi  teranyar di Lomba Keterampilan Siswa (LKS) tingkat Nasional Tahun 2021.

Atas raihan prestasinya, pihak sekolahpun  memberi tambahan beasiswa dan duwit pembinaan sebesar Rp 3.500.000, disempurnakan dari Komite Sekolah dan Forkopimcam yang hadir di sekolah memberi tambahan apresiasi terhadap siswa berprestasi.

Dia menyebutkan, raihan prestasi cukup bagus untuk memotifasi anak kedepan supaya lebih memacu kemampuannya  dan jadi bekal setelah keluar dari SMK kelak. Keterampilanm yang dimilikinya terhitung bisa jadi bekal pas berada di masyarakat atau bisa jadi tidak benar  satu cara masuk di bangku kuliah.

Suparman terhitung mengatakan, pihaknya bakal tetap membimbing para siswa supaya prestasi yang diraih Ade diikuti siswa lainnya.*** 

DaftarSMK.com : Siswa SMKN 1 Talaga Raih Juara 3 LKS Tingkat Nasional Tahun 2021